Lomba Yel-yel Anti Korupsi, Tim SMP 7 Tampilkan Pelakor

Aula Kejaksaan Kota Kediri berubah jadi heboh saat puluhan murid sekolah mengikuti acara lomba cerdas cermat, lomba yel-yel dan pidato anti korupsi yang digelar Kejari Kota Kediri, Kamis (29/11/2018).

Setiap sekolah yang mengikuti lomba ini menampilkan yel yel anti korupsi dengan gayanya masing-masing. Seperti yang ditunjukan murid SMP 7 Kota Kediri yang menampilkan lakon Pelakor yang artinya Pelajar Anti Korupsi.

Perwakilan dari sekolah lainnya juga tak kalah heboh. Mereka menampilkan yel-yel anti korupsi dengan kostum dan dandanan yang menarik.

Kepala Kejaksaan Kota Kediri Dra Martini SH menjelaskan bahwa acara ini digelar dalam rangka memperingati hari anti korupsi

Melihat antusiasme para pelajar dalam mengikuti kegiatan ini, Kajari Kota Kediri Martini berharap agar kegiatan ini tidak berhenti sampai acara lomba ini saja, namun terus terbawa dalam keseharian para pelajar. "Sehingga akan tercipta generasi anti korupsi yang kritis dan lebih peduli untuk memerangi korupsi," harap Kajari Kota Kediri Martini di sela acara.

Selain lomba yel-yel ini, Kejari Kota Kediri juga menggelar lomba cerdas cermat dan lomba pidato anti korupsi. Nantinya pemenang lomba ini akan mewakili Kota Kediri dan lomba tingkat Kejati Jatim. (*)

No Response

Leave a reply "Lomba Yel-yel Anti Korupsi, Tim SMP 7 Tampilkan Pelakor"